4 Mei 2011

Mudahkan Konsumen, Eset Dijual Online

Buat kamu yang nggak mau repot untuk punya anti-virus, ESET bisa membantu kamu. Sebab, sekarang kamu bisa membeli anti-virus ESET NOD32 lewat toko online mereka, www.tokoeset.com. Lewat toko online ini, ESET menjanjikan harga khusus dan layanan 24 jam, sehingga kamu bisamelakukan pembelian kapan saja. Ingin memperpanjang masa aktif anti virus? Kamu juga bisamelakukannya di toko online ini.
Pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu kredit ataupun Paypal. Untuk pembayaran, ESETbekerjasama dengan share-it, payment gateway asal Jerman. Setelah pembayran dilakukan, ESET akan mengirimkan nomor aktivasi produk ke email pengguna. “tokoeset.com adalah sebuah kemudahan bagi konsumen Indonesia untuk bisa mendapatkanproduk ESET baik baru maupun renewal selama 24/7 dan serial number secara instan hanya dalamhitungan detik,” ujar Chrissie Maryanto, Direktur Marketing PT Prosperita-ESET Indonesia. Chrissi melanjutkan bahwa layanan purna jual juga layanan online 24 jam bagi pengguna yang butuhpanduan aktivasi ataupun troubleshooting.
Layanan ini hanya berlaku di wilayah Indonesia, terang Yudhi Kukuh, Security Consultant ESET Indonesia. Jika pembelian dilakukan diluar Indonesia, pengguna akan diarahkan ke toko online ESET global di www.eset.com/estore.

link

Tidak ada komentar: